Jumat, 18 Juli 2014

Kenapa harus puas hanya dengan mendapatkan ucapan Terimakasih telah berbelanja ditempat kami!!!



Berapakah uang yang dihabiskan untuk memuaskan hobby Anda pada setiap bulannya? Berapakah uang yang telah Anda habiskan untuk membeli umpan dan peralatan mancing lainnya? Sudah berapa lamakah anda berbelanja di toko langganan Anda? Pernahkah Anda mempromosikan toko atau umpan favorit Anda kepada teman Anda? Apakah yang telah diberikan oleh toko dan penjual umpan favorit Anda sebagai balas jasa atas kesetiaan Anda mempromosikannya?

Ketika Anda puas berbelanja di sebuah toko entah karena pelayanannya yang baik atau karena harga barangnya yang murah maka tentunya Anda pernah menceritakan mengenai hal tersebut kepada teman atau keluarga Anda.  Tidak menutup kemungkinan diantara orang yang pernah Anda ceritakan ada yang tertarik dan pada akhirnya juga berbelanja di toko favorit Anda. Ketika merasa puas orang tersebut tentunya juga akan melakukan hal yang sama dengan Anda, menceritakan kepuasan mereka kepada relasi mereka dan demikian berjalan seterusnya. Tanpa disadari Anda sebenarnya sudah menjadi alat promosi yang sangat efektif dari toko favorit Anda. Anda sebenarnya juga telah mendatangkan omzet dan keuntungan yang besar pada toko tersebut, tapi apakah yang Anda peroleh sebagai balas jasa? Mungkin tidak ada satupun imbalan yang Anda peroleh selain ucapan “TERIMAKASIH TELAH BERBELANJA DITEMPAT KAMI”. 

Ubah kebiasaan bercerita Anda menjadi sesuatu yang bisa mendatangkan penghasilan yang tidak terbatas

"DOING BUSINESS WHILE SHOPPING  AND FISHING"


PROBAIT merupakan satu-satunya tempat belanja yang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pelanggan setianya. Bagi Anda yang suka bercerita dan mendatangkan omzet bagi perusahaan akan diberikan berbagai macam penghargaan yang nilainya disesuaikan dengan sumbangsih yang telah Anda berikan kepada perusahaan. Bentuk penghargaan dimaksud akan diberikan dalam bentuk uang tunai, bonus, dan berbagai macam hadiah yang bernilai milyaran rupiah.

Setiap orang yang bergabung di bisnis kami memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penghasilan tidak terbatas dan hadiah dari sepeda motor, mobil sampai dengan rumah mewah. Caranya mudah sekali, cukup alihkan belanja kebutuhan pokok Anda ke PROBAIT dan untuk selanjutnya ceritakanlah kepada semua orang mengenai kepuasan Anda berbelanja ditempat kami. Bilamana mereka tertarik mendengar cerita Anda ajaklah mereka semua untuk berbelanja ditempat kami. Tidak ada yang berubah, Anda tetap bisa menceritakan kepuasaan dalam berbelanja dan bilamana dikehendaki Andapun bisa memperoleh penghasilan yang besar hanya dengan kebiasaan bercerita Anda.


Bisnis bersama kami memang sangat mudah dan praktis karena Anda tidak perlu menawarkan bisnisnya, kewajiban Anda hanya menceritakan mengenai kepuasan Anda berbelanja seperti yang sudah anda lakukan selama ini. Dengan seringnya Anda bercerita maka bisnis Anda sudah dipastikan akan berjalan dengan sendirinya mengingat barang yang dijual ditempat kami adalah barang yang dikonsumsi sehari-hari dan harganya juga murah. Tunggu apalagi!!!  Belanja gratis sudah didepan mata!!! Penghasilan tidak terbatas sudah menanti!!! Mobil dan Rumah Mewah sudah dalam genggaman!!!  Tidak ada satupun alasan yang bisa menahan Anda untuk bergabung bersama kami meraih semua impian Anda yang selama ini belum dapat tercapai!!!!

0 komentar:

Posting Komentar